baby house

//baby house

baby house

menjelang tri semester ketiga pada masa kehamilan sekarang ini rasanya sudah gak sabar pengen ngeliat seperti apa bayiku kelak.

sementara ini dokter memberikan penjelasan bahwa bayinya berjenis kelamin perempuan, udah pasti seneng banget karena dari awal pengennya berjenis kelamin tersebut,  tapi kalaupun pada akhirnya sampai dengan persalinan nanti adalah bayi laki-laki tetap tak mengapa… yang penting ia selalu diberikan kesehatan, bahagia lahir batin dan berbakti kepada orangtuanya.

ngomong-ngomong soal umur kehamilan… saat ini sudah memasuki bulan ke delapan,  otomatis musti menyiapkan perlengkapan si dedek bayi yang sebentar lagi akan muncul di muka bumi ini.  untuk itu hari ini aku dan suami serta mama pergi ke suatu tempat yang menjual perlengkapan bayi.

dari hasil tanya sana dan sini serta browsing akhirnya memilih ke toko baby house yang berada di jalan pajajaran nomor dua puluh tiga A bogor.  rasa-rasanya penasaran dengan berbagai testimoni positif, untuk itu kita ingin membuktikan langsung kesana.

ternyata memang benar dengan jarak tempuh yang kurang dari satu jam dari rumah di bilangan depok, kita langsung menemukan toko tersebut dengan mudahnya. lokasinya setelah keluar dari tol baranangsiang belok ke kiri dan menyusuri jalanan pajajaran lalu akan menemukan toko perabotan informa,  nahhh baby house tepat di sebelah toko tersebut,  letaknya di ruko-ruko.

singkat kata masuklah ke toko baby house… voilaaa aku sangat-sangat kalap ngeliatnya pengen beli ini itu gak karuan, disini kita bisa membeli perlengkapan bayi mulai dari popok kain sampai stroller dan itu semua kompliiit tinggal pilih merek yang kita inginkan.

rekomendasi banget toko perlengkapan bayi ini karena selain lengkap, nyaman dan ruangannya yang dilengkapi dengan pendingin serta pelayanannya yang ramah ditambah dengan harga barang-barangnya yang murah.

jadi pengen kembali lagi kesini untuk membeli perlengkapan lainnya… hihihi

selamat berbelanja buat calon ibu😘

By |2018-08-12T00:17:30+00:00September 13th, 2014|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: