survey membuktikan..

//survey membuktikan..

survey membuktikan..

berandai-andai kalo dikasih kesempatan sama Tuhan untuk hidup satu kali lagi. apa yang akan kamu lakukan?

pingin bisa lebih menyenangkan mami papi dan keluarga
-vera, jakarta selatan-

ngelamar Shinta
-vz, tangerang-

pengen jadi orang bener, di dampingi suami yang bener juga
-susi, jawa tengah-

menikmati hidup yang cuma dikasih sekali itu
-teddy, bekasi-

mau secara total mendalami iman Katolik dan hidup layaknya para kudus
-felicia, depok-

belajar lebih giat dan serius waktu sekolah terus ngelamar Shinta
-ar, bintaro-

tetap menjadi diri sendiri yang dilahirkan dari orangtua dan keluarga yang sama
-ririn, bogor-

sekolah yang bener, nikah muda
-sigit, depok-

gak berbuat dosa sekalipun
-putri, jakarta selatan-

sekolah yang bener dan rajin
-paula, jakarta barat-

lulus kuliah langsung fokus nyari kerja yang bener dan nikah di usia muda
-tyo, bekasi-

ingin membahagiakan almarhumah mama dan membahagiakan papa
-yano, depok-

nikahin Shinta
-as, jakarta selatan-

jadi orang yang sama, tapi hidup yang lebih baik
-ita, jakarta selatan-

jadi pribadi yang lebih baik, menjadikan agama sebagai pedoman hidup
-arianby, jakarta selatan-

mau cari sekolah yang bagus
-etha, bekasi-

kembali ke masa kecil
-jaya, jakarta selatan-

mau ibu tetap hidup dan bisa menjadi orang yang bersikap tegas dalam segal hal
-wida, surabaya-

memperbaiki diri, beramal lebih banyak, memperbaiki keuangan dan investasi lebih banyak
-adie, ciputat-

pengen bilang terima kasih sama mama, karena belum pernah terucap terima kasih ke beliau dan terima kasih udah jadi mama yang super buat keluarga dan terima kasih atas tata kromo yang diajarkan
-yoan, tangerang-

hidup yang ada sekarang dijalanin aja yang optimal
-yan, bekasi-

mau jadi orang kaya
-maya, jakarta barat-

memaknai hidup dengan Tuhan dan sesama
-utie, jakarta selatan-

nikahin Shinta terus disekap aja di rumah, hahahahaha
-an, jakarta barat-

ceritanya lagi survey kecil-kecilan dan jawabannya aneh-aneh, bahkan beberapa diantaranya mengejutkan yaitu dari hati yang paling dalam mau ngelamar bahkan mau nikahin aku! wkwkwkwkwk

dan supaya gak ada perang dunia dan kehebohan di antara makhluk hidup lainnya, untuk yang menyatakan pengen ngelamar atau nikahin aku, terpaksa namanya di short yah.. xixixixixi

baedewe, kalau aku pribadi dikasih kesempatan sama Tuhan buat hidup satu kali lagi pengennya membahagiakan diri sendiri, jangan orang lain terus

semoga ketika kita bermimpi, kita tidak lupa bangun dari mimpi itu..

 

 

By |2018-08-27T07:29:32+00:00Agustus 25th, 2018|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: