aloe vera

aloe vera

tau kan tanaman lidah buaya atau biasa disebut aloe vera? meskipun aromanya kurang sedap tapi ternyata manfaatnya banyak lho.. biasanya kalo aku creambath suka banget pake lidah buaya yang alami, di salon langgananku mereka menyediakan daging lidah buaya, bukan buat...
hobby bisa menghasilkan cuan?

hobby bisa menghasilkan cuan?

buuuk ibuuuk dan para perewi di seluruh jagat raya, ngapain aja selama self-quarantine dirumah? ini itu lama-lama bosen juga gak sih? bahkan udah ngelakuin kegiatan diluar kebiasaan sehari-hari tetep aja ada rasa jenuh. punya hobby atau lagi seneng apa gitu? kalo aku...

eyelashes=yes or no

apa sih yang mau kita cari dalam hidup ini kalau semua hal dirasa kurang sempurna? apalagi buat perempuan yang konon “perabotan”nya banyak dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan dengan kecanggihan metode kecantikan sekarang ini macam-macam bentuknya...

pengharum tubuh kamu apa?

setuju gak kalau cewek itu harus menjaga penampilan, gak cuma rapi tapi ditambah harus wangi! wangi gak melulu guyur parfum satu badan, tapi menjaga kebersihan tubuh juga perlu dengan salah satunya mandi. bayangin, pas libur dari aktivitas sehari-hari terus...

fabulous

FABULOUS banget loe hari ini! teriak salah satu teman di pelataran gereja di bilangan Jakarta Barat pada saat menghadiri wedding ceremony teman kantor aku cuma tersenyum manis dan tersipu malu secara laki-laki ini terkenal jarang memuji penampilan teman-teman...
exorcist

exorcist

gak pernah menyangka bakal diajak kerjasama untuk membuat artikel mengenai pengusiran setan. mengangkat tema “exorcist” awalnya ragu karena ditunjuk untuk make up in ala-ala hantu, secara belum pernah sebelumnya, lebih tepatnya deg-degan dan takut juga sih...