cepat sembuh, Nak..

//cepat sembuh, Nak..

cepat sembuh, Nak..

sepuluh hari di rumah sakit dengan fasilitas VIP kata orang menyenangkan, tapi kalau sepuluh hari di rumah sakit dan di ruang isolasi apa rasanya?

mau tau rasanya?

  1. sebagai seorang ibuk yang suka drama, tapi kali ini bukan drama atau settingan kayak reality show yang banyak tayang di tv. kali ini benar-benar merasakan bagaimana anak sekecil itu sakit dan terbaring lemah selama sepuluh hari, kalau bisa penyakitnya ditukar aku mau menerimanya
  2. sebagai seorang ibuk baru, pasti ada rasa cemas yang luar biasa. ditambah dengan penyakitnya yang tidak biasa
  3. sebagai seorang ibuk yang melihat anaknya di suntik sana sini sangat miris. aku bersedia menggantikan semua itu

judul penyakitnya cacar air dan infeksi saluran kencing. kalau cacar semua orang juga pasti akan kena. kalau infeksi saluran kencing?

oke.. aku gak akan membahas soal penyakit cacar air, karena udah standard dan bisa di browsing di internet penyebab serta gejalanya.

kali ini ngebahas soal infeksi saluran kencing. mudah-mudahan bisa bermanfaat buat ibu-ibu di luar sana.

infeksi saluran kencing atau biasa disebut dengan infeksi saluran kemih (ISK) adalah salah satu infeksi yang paling umum menyerang pria dan wanita.

mengapa bisa terjadi infeksi saluran kencing?

meski pun siapa saja bisa mengalami infeksi ini, tapi wanita memiliki risiko yang lebih tinggi untuk menderita infeksi ini. menurutku mungkin ‘perabotan’ cewek lebih banyak dari cowok.

hal yang di alami sae, menurut dokternya karena bakteri yang disebabkan karena aku terlalu ‘bersih’. pada saat sae (maaf) pup, kayak orang-orang yang aku tahu mereka membersihkan dengan cara tissu basah dan kapas yang sudah diberi air. kata dokternya pula selain itu hal lain yg memicunya adalah ketika kotoran itu pindah ke depan/atau ke bagian vital sae. itu yang menyebkan adanya bakteri.

seharusnya tidak perlu tissu atau kapas basah. melainkan cukup di guyur dengan air seperti layaknya kita orang dewasa.

oke dok, akan saya bagikan kepada yang lainnya ilmu ini..

lalu bagaimana dengan proses sae selama sepuluh hari ini?

membosankan dan sangat membosankan berada di rumah sakit, sekalipun fasilitasnya memadai. sepuluh hari rasanya setahun. ruangan tertutup, tanpa jendela terbuka. pemandangan hanya tembok dan kaca serta orang-orang yang menjenguknya pun terbatas.

sebagai orang tua baru stress rasanya melihat anak semata wayang terbaring di ruangan seperti itu. tapi tidak boleh putus asa, secara sae aja semangat masa kami orang tuanya tidak.

cepat sembuh yaa kesayangan bapak dan ibuk. kami akan selalu menjagamu dalam keadaan apapun.

we love u incess 😘😘😘

By |2018-08-12T01:19:59+00:00Juli 7th, 2015|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: