cuitan siang hari

//cuitan siang hari

cuitan siang hari

pada saat jam makan siang hari ini menurutku gak ada yang beda. makanannya seperti biasa, minumannya juga sama tapi yang membedakan udaranya. bikin pengen bobok cantik 😁😁

selesai makan seperti biasa aku dan beberapa teman ngobrolin apa aja. awalnya ngobrolin gosip artis-artis yang sibuk dengan berita perceraian. namanya manusia ada aja yang dijulitin! hahahaha

tiba-tiba ada salah seorang teman nanya sama aku, “hal apa di dalam rumah tangga, yang loe gak bisa maafkan. kayak KDRT, WIL atau PIL?”

aku agak berpikir untuk menjawabnya, karena selama sepuluh tahun aku dan suami menikah kalau dari kita berdua gak ada masalah. ya berantem-berantem kecil karena beda pendapat aku rasa udah biasa dalam sebuah pernikahan

“sejauh ini, amit-amit (sambil ketuk-ketuk meja) hal yang loe sebutin gak. KDRT, WIL atau PIL. justru masalahnya bukan dari kami berdua, tapi dari orang sekitar. keluarga. yang saat ini gue belum bisa maafkan”

itu jawaban singkatku menutup makan siang kami hari ini

By |2018-11-29T20:38:51+00:00November 28th, 2018|Story|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: