dear netizen, tahan julid yesss

dear netizen, tahan julid yesss

tidak semua orang perlu suka sama kita, itu hak mereka. tapi aku gak perlu teman yang cuma baik di depan tapi dibelakangnya nyinyir. gak perlu memuji depan mata padahal dibelakangnya ampun julidnya.
ngikutin maunya orang itu baik kalau hasilnya positif buat kita, tapi kalau udah diikutin terus gak ada hasilnya yang faedah buat kita ngapain?
udah wataknya orang kalau lagi butuh sesuatu pasti baik-baikin orang lain dulu.
setelah dapat dia lupa..
gak usah glamour, gak usah sok-sokan banyak duit, gak perlu bikin drama untuk bisa disukain sama orang. cukup dengan menjadi diri sendiri dan kalau orang gak suka ya udah itu hak mereka dan jangan dipaksa juga ikutin maunya orang lain
heran aja sama orang yang ngajak orang lain untuk gak suka sama kita. lah kenapa harus racunin orang lain kalau kamu cuma iri hati?
pengen kayak aku? ya belajar dong..
mungkin belajar menerima dulu awalnya.
aku juga bukan orang yang sempurna kok, waktu kecil pernah di bully. banyak efeknya sih ada negatif dan positif
negatifnya: kata orang aku galak, jutek, sekalinya ngomong kadang suka pake bon cabe
positifnya:aku jadi lebih mandiri, percaya diri, dan kalau ada orang lain yang curhat hal yang sama kayak menilik kebelakang jadi paham banget perasaannya kayak apa, jadi bisa kasih solusi, bukan bunuh diri ya..
jadi punya bentuk tubuh kayak gini juga gak gampang, butuh usaha dan kesiapan mental.
gak cuma orang gemuk aja yang di bully, kalau kamu perempuan jenis kayak aku gini gak usah takut dibilang kerempeng, kurus, kayak triplek, dada rata. biasa aja dan anggap itu sampah! toh masih banyak kok orang-orang yang memandang tubuh kita dengan positif
ngiri? aduhhh please..
dear netizen,
do something with your body,
take it easy for a little while,
you know you did everything good so far♥️
tahan julid
tahan julid
tahan julid
😘😘😘
By |2019-10-17T08:18:27+07:00Oktober 16th, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: