film horor heitz

//film horor heitz

film horor heitz

film horor barat sekali-sekali nonton, selain itu enggak apalagi Indonesia! bukannya sok bule tapi takuuut banget 😉😉 

terakhir nonton film horor Indonesia judulnya Bangsal 13 bareng  bapak suamik waktu kita masih pacaran. ceritanya double date sama teman.

sepanjang film cuma nutupin muka 😂😂😂😂😂 

dari pengalaman itu kalau nonton selalu bawa pashmina takut kalau di dalam bioskop terlalu dingin atau siap-siap buat nutupin muka, hahahahaha.

tapi entah kenapa semenjak pindah ke bekasi lebih sering nonton horor dan jarang takut. secara uji nyali juga karena persis belakang rumah tiap hari ada aja yang markirin ambulance aka kuburan 😆👻

kali ini mau uji nyali film horor Indonesia yaitu Pengabdi Setan. dari awal wara wiri iklannya di tv dan baca review orang-orang di sosmed katanya film ini serem banget kok malah jadi penasaran luar biasa. takut iya penasaran juga iya.

nekatlah nonton bersama saudara yang dari awal emang ngajak juga buat nonton film ini. 

jrenggggg filmnya emang serem tapi ada lucu-lucunya juga, lebih lucu lagi nih teman seperjuangan nonton berulang kali minta pulang karena takut!!

wkwkwkwk ternyata ada yg lebih parah dari aku😜

tapi untuk film berdurasi lebih dari seratus menit cukup mengobati rasa penasaranku akan film horor Indonesia dan membuatku tertawa lebar karena gak takut lagi!!!

yayyyyyyy rekor baruuu 😎

By |2018-08-12T22:37:52+00:00Oktober 17th, 2017|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: