happy birthday to me

happy birthday to me

Happy Birthday to me!!
this is my day..

hari ini tanggal tiga desember tepat aku berulang tahun dan emang udah gak muda lagi

tapi kata beberapa teman-teman di kantor (terlebih anak baru kata mereka umurku paling dua delapan atau dua sembilan) hahahaha amin

beberapa teman juga gak percaya umurku udah hampir empat puluh tahun. kalau bukan karena ibadat pagi ini yang aku pimpin dan aku menyebutkan bahwa pada saat teman-teman disini masih memakai seragam putih biru, aku udah sibuk sebar cv di daerah thamrin dan sudirman, dan setelah mendengar hal itu ada seorang anak freelancer di kantor yang melongo kayak gak percaya umurku udah banyak banget😂😂

oke kita lewatkan soal umur-umuran ya, karena semakin dibahas semakin malu akunya. umur segini belum bisa menghasilkan apa-apa apalagi membahagiakan orang-orang sekitar

banyak doa, pengharapan, hadiah dan berkat yang aku dapatkan hari ini. dari sekian banyak hal tersebut ada satu hadiah yang menarik mata. dan sebenernya bukan masalah isi hadiahnya, tapi dari siapanya!

terkejut aku ketika cek hp yang isinya dari ojek online akan mengirimkan barang ke kantorku. disitu tercatat map yang bisa kubuka. dan kucoba untuk setting gps supaya bisa kubuka. tempat dari pengirimnya aku tak kenal. dan kupikir mungkin salah satu teman yang mengirimkannya. mungkin surprise.

setelah jam makan siang paket tersebut datang. terbungkus tas plastik merah diantar oleh security. kubuka bungkusan itu. tanpa kartu, tanpa pemberitahuan dari siapapun hadiah ini datang. tapi ada nama pengirimnya dan segera kucoba menghubungi nomor yang tertera.

terkejut dibuatnya ternyata dari bapak suamik @dyodyodyo 😍😍😍
lalu aku kirim pesan singkat padanya, bukan ucapan terima kasih melainkan aku foto dengan nota tagihan yang kukirimkan padanya. hahahahaha absurd memang kalau aku harus mengganti hadiah tersebut

ada rasa senang dan lucu juga menerima hadiah dari bapak suamik. terkejut juga sih dikasih hadiah tak terduga karena bapak nih type yang amat mengejutkan

tapi, makasih banyak ya bapak semoga tahun depan notanya diganti sertifikat tanah!

aminnn 😉

By |2019-05-04T10:58:07+07:00Desember 3rd, 2018|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: