iseng aja..

//iseng aja..

iseng aja..

aku bukan orang yang mampu mengeluarkan kata secara spontan, paling cuma bisa disimpen dalam hati atau nggak nulis kayak disini.

udah beberapa hari ini agak susah tidur, bukan karena insomnia sih tapi lebih mikirin kerjaan yang membuatkku berpikir nggak selesai-selesai meskipun di kerjain juga. karena aku tau imbasnya setelah resign pasti nih kerjaan bakal berlanjut aku yang ngurusin.

entah mengapa aku jadi agak religius karena beberapa hari nggak tidur. aku berdoa minta sama Tuhan untuk menjadi orang yang lebih berguna dan bertanggungjawab, dan meminta maaf atas apa yang aku lakuin ke orang-orang baik perkataan maupun tindakan.

duhhh..

By |2018-08-11T23:38:48+00:00Juni 4th, 2014|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: