juliters

//juliters

juliters

kalau masak dirumah udah biasa, dan kali ini coba masak di kantor. sebenarnya udah beberapa kali sih masak di kantor. kebetulan di kantorku disediakan dapur

dan dari beberapa kali masak disini, baru hari ini ada yang bilang sama aku kalau awalnya gak percaya aku bisa masak. diragukan! karena cewek kayak aku biasanya gak bisa masak!!

okeh.. dan aku penasaran cewek semacam apa aku ini kok dibilang meragukan gak bisa masak?? katanya cuma pinter dandan aja, gak pinter di dapur

agak membingungkan sih ya.. masa cewek yang pinter dandan belum tentu pinter masak.

FYI yaa di perut mamaku selama beliau mengandung selama sembilan bulan kayaknya di dalam perut beliau aku udah hafal resep oseng-oseng buncis atau bikin rendang daging

kenapa ada orang yang cuma lihat penampilan dari luar aja. setidaknya kita juga kan gak perlu gembar gembor bisa apa, biar orang lain yang melihat sisi baik kita

tapi namanya orang julid ada di mana-mana, gak cuma di daratan tapi mungkin di pulau terpencil ada juga

kembali ke topik awal kalau hari ini aku dan beberapa teman di kantor makan siang bersama. menu masakan yang kubuat di kantor cukup simple yaitu tumis kangkung dan telur dadar, sedangkan dari rumah udah siapin bawa tahu dan tempe bacem *bisa terima pesanan lho* 😂

ngomong-ngomong soal menu hari ini selain yang aku masak di kantor dan aku bawa dsri rumah, ada juga menu haram yaitu babi panggang, xixixixixi

kalau kalian mau cobain bisa pesen di @pork_addict dijamin ketagihan!
tips untuk pesan disini kalian minta extra sambalnya karena segeeer abis dan cocok banget sama makanannya

baiklah, mari kita nantikan menu-menu berikutnya yang lebih menarik dan menantang

By |2018-10-04T19:36:07+00:00Oktober 3rd, 2018|Story|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: