kecup buat ibuk-ibuk hebat

kecup buat ibuk-ibuk hebat

ketika membuka mata di pagi hari rasanya tidak mau beranjak dari kotak empuk berwarna putih yang memberikan rasa nyaman. kasur namanya.
mau angkat badan dari benda itu aja rasanya lengkeeet banget. nah khusus di hari jumat biasanya pas buka mata pagi kayak kasih semangat sama mata serta badan ini.
ngobrol dalam hati “ayo semangat hari ini, nanti pulang kantor langsung tidur dan besok sabtu kan libur jadi bisa bangun siang!”
teorinya sih begitu ya..
tapi yang sudah-sudah terjadi ketika jumat dikenal dengan drama perlemburan yang ada di perjalanan pulang kerumah udah bobok-bobok merem melek sambil tangan bergelantungan di pegangan kereta.
ngebayangin juga sampai rumah cuma cuci kaki, cuci muka, ganti baju terus bobok
zonk !!!
biasanya sampai rumah malah mata kayak ngantuk tapi seger. lalu belum ditambah lagi dengan anak yang ngajak main (kalau dia masih melek) atau bapak suamik yang ngajakin ngobrol dengan tema ngalor ngidul gak jelas.
belum lagi hal yang paling penting kalau anak lagi sakit, padahal badan rasanya udah remek dan mata pengen dimeremin.
sebagai seorang ibuk tetaplah apapun yang  terjadi mau pulang malam sekalipun harus tetap merawat orang terkasih dirumah.
karena biasanya kalau anak sakit sang ibuk sudah pasti begadang untuk merawatnya, tapi itu sudah konsekuensi sebagai ibuk dan wanita pekerja.
buat ibuk-ibuk yang sambil bekerja diluaran sana, semangat ya meskipun mata udah lima watt tapi tetap harus mengurus rumah dan orang-orang terkasih di dalamnya.
semoga ibuk-ibuk diberikan kesehatan luar biasa dan  menjalani hari-hari yang luar biasa pula 🥰💃
By |2019-08-03T15:20:17+07:00Agustus 2nd, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: