kelaut aja

//kelaut aja

kelaut aja

apa pendapatmu mengenai orang yang baper alias bawa perasaan?

kalo aku males!
pengen kayak ya udah sih loe jangan ada di depan penglihatan gue!!

nah kalau yang baper cowok?
yaelahhh tambah males banget!!

aku tahan lho untuk gak ngomong, diam-diaman tanpa bicara berhari-hari (boleh ditanyakan kepada bapak suamik 😁😁)

nah secara orang terdekat aja aku bisa, gimana orang lain yang gak pernah kasih aku sandang, pangan, papan apalagi kasih sayang #eeh

cuma ini yang pengen aku sampaikan..
kelaut aja dan jangan kembali lagi 🌊🌊

sekian.

By |2019-02-11T23:15:23+00:00Februari 8th, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

Stalked by Demons Guarded by Angels
%d blogger menyukai ini: