kesayanganku..

//kesayanganku..

kesayanganku..

pose foto ini gak ada yang mengarahkan gayanya sama sekali. terjadi spontan dan mungkin atas dasar kedekatan mereka.

sebelah kanan Sae adalah anak dari sahabat kami. namanya Bima. kami menyebutnya anak pancingan. karena pada saat aku belum hamil dan kebetulan kami tinggal bersebelahan, Bima sering sekali kerumah kami bahkan melakukan banyak aktifitas di rumah kami. tak dipungkiri aku dan suami pun sangat sayang padanya layaknya anak sendiri.

kesupelan anak ini membuat kami sangat dekat padanya. sampai suatu hari aku dinyatakan hamil dan tak hanya kami yang bergembira, Bimapun merasakan akan ada hadirnya teman baru buatnya.

hari itu tanggal sebelas november, Bima berulang tahun yang pertama. karena kedua orangtuanya bekerja, aku dan suamipun berinisiatif menyanyikan lagu ulang tahun untuknya disertai kuberikan sedikit kue hasil aku membuatnya.

kami bernyanyi riang sebelum suamiku berangkat bekerja..

tak lama acara bernyanyi pun selesai aku mengantar suamiku pergi untuk bekerja dan akupun berencana untuk mandi.

sesampai di kamar mandi aku berteriak kepada mamaku karena (maaf) celana dalamku penuh dengan flek. lalu mama spontan bilang bahwa aku akan melahirkan. segera bergegas aku pun menghubungi suami dan dia kembali lagi kerumah.

singkat cerita kamipun ke rumah sakit. kami masih berharap Sae akan lahir di tanggal yang sama dengan Bima. tapi nyatanya dia lahir satu tahun satu hari setelah Bima lahir.

mungkin karena bounding yang kubangun bersama Bima dan mengenalkan Sae padanya pada saat di perut, sehingga mereka dekat seperti sekarang.

kesayangan-kesayanganku.. semoga kalian berdua selalu diberikan umur panjang, kesehatan, serta akur sampai tua kelak layaknya orangtuamu.

❤️❤️

By |2018-08-20T17:44:24+00:00Agustus 18th, 2018|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: