netizen oh netizen

//netizen oh netizen

netizen oh netizen

apa hubungannya “sering pamer foto mesra di medsos, tanda pasangan tak bahagia?”

coba ada yang bisa jelaskan..

nih ya para manusia netizen nan julitan. kita foto sama kerbau terus posting pasti juga di omongin, apalagi sama suami atau istri orang

tapiii darimana hubungannya sering pamer foto mesra tanda pasangan gak bahagia?

ukuran bahagia orang kan beda-beda ya..
ada yang punya berlian sebongkah jadinya bahagia, ada yang bisa makan tiga kali sehari udah bahagia selangit

aku pribadi bahagia kok, apalagi posting foto-foto bersama orang kesayangan

bikin ngebuat iri orang? gak ada tuh terlintas di benak. yang ada lebih tepatnya share moment yang mungkin gak terulang kembali

kan kita gak tahu ya, hari ini ketawa tapi besok nangis 😕😕

By |2018-11-22T20:54:24+00:00November 22nd, 2018|Story|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: