semua wanita cantik

semua wanita cantik

untuk kesekian kalinya, perempuan di foto ini sebentar lagi memasuki umur empat puluh.
sementara kalau ada cewek yang umurnya beda sepuluh tahun, terus katanya cemburu sama perempuan ini, come on!
aku gak punya apa-apa lho..
lemak gak ada,
dada? hmmm,
gigi juga pake kawat (tapi jangan bayangin Ugly Betty juga sih),
hidung mancung ke dalam (katanya sih gitu dan memang turunan),
berat badan gak lebih dari enampuluh
terus apa yang membuat cemburu?
semua wanita cantik kok, tergantung bagaimana cara melihatnya 💋👩
karena suatu alasan dijelaskan bahwa aku seorang ibuk beranak satu tapi perawatan.
menurut orang melihatnya begitu sih.
Puji Tuhan padahal badan juga orisinil, operasi enggak apalagi sedot lemak. paling banter facial itupun cari kupon diskonan 😆
dibilang ge er udah pasti, karena umur udah mau masuk kepala empat masih pantes pakai seragam anak SMA. tapi mbok ya kamu sebagai perempuan jangan cemburu atau ngiri sama badanku atau parasku.
kalian mau kayak begini? jadikan aku motivasi buat kalian yang menurut kalian aku panutan
tulis ini di kaca kalian dan tempel:
jangan mau kalah sama ibuk beranak satu tapi badan kayak anak gadis.
semangaaaaat 🥳🥳🥳🥳🥳
sebenernya aku lebih suka kalau kalian cemburu atau iri karena prestasi atau sesuatu yang baik kulakukan.
kalau hanya sekedar fisik atau paras, semua akan luntur pada waktunya.
untuk saat ini mungkin pemandangan indah buat mata pria, tapi kalau aku sudah sangat keriput apakah kalian pria mau melirikku apalagi memberikan waktu sisa hidup kalian untuk mendampingiku seperti yang akan dilakukan oleh bapak suamik.. love bapak😍😘
jadi, buat perempuan khususnya yang menyatakan kecemburuannya padaku, tenaaang saja..
kalaupun aku mau melirik pria lain selain bapak suamik, minimal tampang pria kalian beda tipis sama Ari Sihasale 😆🥰
By |2019-07-25T11:49:23+07:00Juli 22nd, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: