terjadilah padaku menurut perkataanMu

//terjadilah padaku menurut perkataanMu

terjadilah padaku menurut perkataanMu

pagi ini aku bangun seperti biasa, tak ada perasaan apa-apa selain mata masih lengket dan udara pagi ini cukup dingin karena di daerahku dari kemarin siang turun hujan tak henti-hentinya sampai malam hari.

kukenakan kaos sabrina putih, cardigan panjang bunga-bunga, celana skinny hitam dan sepatu slip on warna senada dengan pakaianku. kumelangkah pergi meninggalkan rumah bersama dengan suami menuju stasiun terdekat.

diperjalanan menuju ke kantor tak ada yang istimewa, semua biasa saja dan aman terkendali.

sesampai di kantor juga suasananya sama saja seperti sebelum-sebelumnya. hanya saja udara pagi ini masih saja menggelayut di mata yang membuat lupa diri untuk sarapan dua kali! hahahaha

eniwei.. dari rentetan pagi ini aku dikejutkan oleh panggilan dari Romo untuk masuk ke ruangannya. kami membicarakan soal pekerjaan, entah apa namanya mungkin pemindahan jabatan atau penambahan jabatan atau penambahan kerjaan 😅😅

intinya aku akan dipindahkan ke bagian baru yaitu dari sirkulasi menjadi marketing. alasannya cukup logis, menurut Romo pekerjaanku bagus dan cocok dengan bidang yang akan dijalani nantinya.

aku tak dapat berkata apa-apa. hanya diam..

beberapa waktu yang lalu aku sempat menawarkan diri untuk menjadi sekretaris perusahaan, namun ternyata terlambat dan ternyata jawabannya ini..

itulah kalau orang bisa melakukan segalanya jadi serba salah *tsahhh

tapi semoga saja aku dapat menjalani jabatan yang baru dengan penuh dedikasi, banyak membantu dan yang pasti semangat juang yang tinggi tetap ada! merdeka!

 

*Romo istilah sebutan untuk pimpinan umum di kantor kami

By |2019-05-04T10:55:51+07:00Januari 14th, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: