Tuhan menghitung lelahku

//Tuhan menghitung lelahku

Tuhan menghitung lelahku

udah lama gak ikut garagesale. bahkan terakhir kali ikutan juga lupa kapan

hari ini mulai ikut garagesale di xbatagaragesale. dulu sering bangettt bahkan jarang melewatkan kesempatan itu, kecuali waktunya bentrok sama garagesale di tempat lain atau ada acara pas diselenggarakan event itu atau emang lagi jaga bazaar di lapak orang

secara event di xbatagaragesale harganya gak terlalu mahal, rame horenya oke dan yang pasti barang laris manis dan gak kalah penting yang adain acaranya ramah banget!!

ciyeeeeeeeeh kalian @xbatagaragesale aku promosiin lho.. hahahaha 😄😄

btw, semenjak aktif kerja udah jarang ikutan garagesale dan bazaar lagi. selain belakangan disibukkan sama pindahan rumah, kerjaan juga menyita pikiran dan tenaga. jadi kalau akhir pekan pengennya istirahat aja

tapi secara barang-barang di rumah udah numpuk banget, makanya hari ini ikutan garagesale ini

ada yang bertanya “Shin, gak capek senin-jumat kerja, bahkan sampe pulang malem terus sabtu-minggu ikutan acara gini??”

aku agak bingung jawabnya, karena aku bukan anak dari pengusaha yang orangtuanya bakal kasih warisan buat tujuh turunan. aku hanya anak yang dilahirkan dari orangtua yang hidupnya pas-pasan.

pengennya kalau libur kayak gini, pengen kayak orang-orang pada umumnya, ya liburan, ya istirahat, tapi kan yoh piye dapur tetep harus ngebul yess 😁

kalau orang-orang melihat kehidupanku enak, diaminin aja.. semoga menjadi doa dan kenyataan

pengennya jadi orang yang gak bergantung sama siapapun, berusaha jadi orang yang setrooong 💪

ahhhhh.. biarlah lelah ini dibayar nantinya disurga. amin.

 

 

By |2018-09-09T08:49:21+00:00September 8th, 2018|Saenaraya|0 Comments

About the Author:

K.E.T.I.K.A .. kamu bisa menceritakan kisah sedihmu, tanpa mengeluarkan air mata, sesungguhnya ketika itu, sebenarnya telah sembuh.
%d blogger menyukai ini: