profesi: model iklan kerokan

profesi: model iklan kerokan

salah satu karyawan yang baru beberapa hari yang lalu bergabung, tiba-tiba menanyakan banyak hal soal kehidupan pribadiku.

pertanyaan pertama:
“mbak, loe model ya?”

oke.. cukup ya pertanyaan kayak gitu dan jawabannya selalu sama yaitu bukan model.

sebenarnya bukan hal baru kalau ditanya seperti itu, mungkin besok-besok kalau foto terus diposting di social media akan kutambahin dalam caption dan hastag “bukan model”😉

mungkin suatu saat jadi model iklan kerokan, karena salah satu kesukaannya itu.

pertanyaan kedua:
“ternyata udah punya anak ya mbak?”

oke.. setelah dia berhasil mengkepoin instagramku, muncul banyak pertanyaan ini itu

pertanyaan ketiga:
“gak percaya deh mbak kalau udah punya anak, badannya segini terus gayanya bukan ibuk-ibuk”

oke.. dengan badan segini minimalisnya memang tidak terlihat seperti ibuk-ibuk. lebih terlihat kayak anak es em ah yang terjebak dalam daster ibuk-ibuk.

pertanyaan demi pertanyaan kujawab dengan santai tanpa tekanan dan interupsi (kalah yess yang lagi sidang kasus😂)

mungkin aku terlalu menggemaskan untuk sosok seorang ibuk,-ibuk mungkin masih pantas dianggap abegeh.. amin sih!

ge er 🤩😜

 

By |2019-06-20T21:54:07+07:00Juni 20th, 2019|Story|0 Comments

About the Author:

I'm so proud of myself and I feel that I'm capable of doing so much more. I love to challenge myself to be better and stronger than before!
%d blogger menyukai ini: